BLANTERVIO103

Congratulation, Siswi Asal Pinrang Sabet Perunggu Kejurnas Anggar

Congratulation, Siswi Asal Pinrang Sabet Perunggu Kejurnas Anggar
Senin, 29 Juli 2019

PINRANG LENTERAMERAHNEWS--Masyarakat Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan patut berbangga, pasalnya, salah satu putri terbaiknya menorehkan tinta emas dikanca nasional setelah menyabet medali perunggu kejuaraan nasional Anggar.

Suci Ramadhani, siswa SMKN 1 Pinrang meraih medali perunggu kejuaraan nasional (kejurnas) anggar antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan Sekolah Olah raga (sko) yang dilaksanakan di Hall serbaguna Kompleks Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Sebelumnya, Suci nama panggilan akrabnya ini, mewakili Sulsel kejurnas di Aceh setelah ia meraih emas pada kejuaraan daerah yang dilaksanakan di Kabupaten Pinrang tahun lalu.

Kejuaraan Nasional (kejurnas) Anggar yang berlangsung tgl 25-30 Juli 2019 di Aceh itu cukup seru dan menegangkan sebab ini adalah pertarungan dengan membawa nama daerah.


Suci Ramadhani adalah putri kedua dari 4 bersaudara dari anak pasangan  Arifuddin Pais dan Ramlah ini. Dia memang dikenal cukup tekun dan disiplin.

Menurut Arifuddin, ayah dari Suci Ramadhani keberhasilan anak kami tidak terlepas dari dukungan Kepala UPT SMKN 1 Pinrang H. Drs Lasidang, MM dan pelatih Anas Ruddin bersama pelatih di Makassar.

"Tanpa dukungan dari semua pihak rasanya sulit meraih prestasi ini," kata Arifuddin.

Olehnya itu, harapan kami kiranya pemerintah dapat memberikan bantuan dan bimbingan agar kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih tinggi dari yang sekarang.

Sementara itu, Suci yang ditemui mengatakan, sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak hingga dapat meraih prestasi tingkat nasional.

"Terima kasih kepada kedua orang tua saya yang selalu memberikan dukungan penuh dan setia mendoakan," ungkapnya.

Untuk diketahui, Suci Ramadhani bersama dua temannya Alvirna dan Nuris asal dari Kabupaten Gowa kembali akan mengikuti kejurnas Anggar lagi pada Bulan Oktober mendatang di Semarang Jawa tengah. (din) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409