BLANTERVIO103

Jemaah Dua Ribu Wisata Bertolak ke Madinah

Jemaah Dua Ribu Wisata Bertolak ke Madinah
Senin, 29 Juli 2019

JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS--PT Dua Ribu Wisata (DRW), Biro Haji Khusus bertolak ke Madinah bersama 97 Jamaah dengan program Arbain, langsung dari Cengkareng ke Madinah memakai Saudi Airlines SV 819 dengan sembilan jam mengudara.

"Sebelum bertolak ke Madinah, seluruh jemaah haji DRW dikumpulkan dan diberi tausiyah, pengarahan, pesan-pesan khusus, hal-hal teknis, dan ditutup berdoa bersama di salah satu ruangan hotel Swiss-Belhotel Cengkareng, Jakarta," kata H. Agussalim Hussein, Komandan Operasional pergerakan jemaah manajemen DRW di Swiss-Belhotel Airport Cengkareng, Senin, 29/7.

Tausiyah oleh H. Zainuddin Salim, Lc dan KH. Tadjuddin Hasan; hal-hal teknis oleh H. Agus Salim Hussein; pengarahan oleh H. Ja'far M dan Mayjend TNI Purn. Dr. Syamsu Djalal, SH, MH;  dan doa oleh AG. Prof. Dr. H. Faried Wadjedy, Lc, MA.

"Program selanjutnya atau kloter II Non Arbain, 20 Jamaah akan berangkat, 6 Agustus, Saudi Airlines SV 819, dari Jakarta, langsung ke Jeddah, kemudian masuk Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah," ungkapnya.

Rombongan Jamaah Haji Khusus ini dipimpin langsung oleh H. M. Ja’far M, Direktur Utama PT DRW, didamping oleh dua Pembimbing Utama Ibadah Haji: Almukarram AG. Prof. Dr. H. M. Faried Wadjedy, Lc, MA, Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mangkoso dan AG. Drs. KH. Ramli Rette, SQ, MA. dan tim kesehatan ditangani oleh dr. Hj. Andriana, Sp, HT, dan Komandan Operasional Pergerakan Jemaah Drs H. Agus Salim Hussein.

"Selama di Tanah Suci, jemaah Khusus DRW akan ditempatkan di Madinah, hotel Frontel Al Haritia, depan Masjid Al-Nabawiyah pintu No. 15; di Mekkah akan ditempatkan di kawasan Makkah Royal Clock Tower, Faimont Hotel; di Jeddah di hotel Red Sea; dan di Padang Arafah dan Mina di Tenda Service VIP 112," jelasnya.

Total perjalanan haji khusus DRW,  27 hari. Selamat jalan jemaah Dua Ribu Wisata. Semoga dapat menikmati dengan khusuk ibadah yang dilaksanakan berbagai fasilitas lengkap DRW untuk meraih gelar haji dan hajah mabrur. Amien YRA. (M. Saleh Mude)    
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409