BLANTERVIO103

DPRD Gorontalo Utara Kunker ke Sigi

DPRD Gorontalo Utara Kunker ke Sigi
Jumat, 12 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIGI,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Sekwan Gorontalo Utara serta sejumlah stafnya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Sigi, Kamis (11/7/2019).

Rombongan tersebut di terima langsung Kabag Persidangan DPRD Sigi, Zainudin Usman diruang kerjanya, didampingi Kasubag Humas dan Protokol Hild)a Wahyuni serta Kasubag perundang undangan Anto Sugianto.

Kabag Humas dan Protokol DPRD Sigi Hilda Wahyuni mengatakan, Kehadiran anggota DPRD Gorontalo tersebut, merupakan studi banding komperatif untuk melihat penyusunan terkait tata tertib (Tatib), kode etik dan pembentukan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Sigi.

"Dimana saat ini DPRD Kabupaten Gorontalo Utara sedang melakukan pembahasan kelengkapan tersebut," ujar Hilada dihadapan sejumlah media.

Hilda menyebut, rombongan terdiri atas, Gustam Ismail (Anggota DPRD), Husain Pateda: (Anggota DPRD), Suleman Lakoro (Sekwan), Roy Ahasa (Sespri Sekwan) dan dua Staf Setwan yakni Ridwan Pakaya dan Siswanto Ohi.

Pertemuan berlangsung akrab tersebut, sekilas menceritakan kondisi DPRD Sigi yang sebelumnya menempati gedung yang ada di Desa Lolu, dan pindah di Desa Kota Pulu pasca bencana gempa bumi pada 28 September 2018 lalu. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409