BLANTERVIO103

Sempat Lowong, Akhirnya Dirut PDAM Dijabat Zul Asqar

Sempat Lowong, Akhirnya Dirut PDAM Dijabat Zul Asqar
Jumat, 12 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Zul Asqar Tahir resmi menjabat Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sidrap Periode 2019-2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Zul Asqar berlangsung Jumat (12/7/2019) di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap, dipimpin Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi.

Hadir dalam kesempatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan sekaligus Plt PDAM Sidrap, A Faisal Ranggong, Kabag Perekonomian dan SDA, Ibrahim, serta sejumlah kepala OPD.

Membawakan sambutan Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Sudirman berharap pelantikan tersebut membawa angin segar terhadap penyelesaian permasalahan pelayanan air bersih yang menjadi tugas dan tanggung jawab PDAM.

"Tugas Saudara Direksi PDAM saat ini sangatlah tidak mudah dalam mengoptimalkan kinerja PDAM, mengingat keluhan masalah air bersih cukup majemuk dan mendesak dicari solusinya," urai Sudirman.

Untuk itu Sudirman menekankan Direksi PDAM yang baru memberi perhatian serius, memiliki inisiatif, mampu bekerja dan memiliki komitmen menjadikan PDAM Kabupaten Sidrap yang lebih baik.

"(Hal itu dicapai) melalui perbaikan pelayanan konsumen, peningkatan kualitas dan kuantitas air bersih dan bagaimana PDAM mampu memberikan keuntungan pada perusahaan dan bagi hasil kepada pemerintah daerah," ujarnya.

Sudirman juga menyampaikan Direksi PDAM terpilih telah melalui beberapa tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh tim yang dibentuk Bupati Sidrap.

"Hal ini mencerminkan ditetapkannya Saudara sebagai direksi yang baru merupakan kepercayaan dan amanat dari seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang," tandas Sudirman.(wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409