BLANTERVIO103

Dua Danramil Kodim 1420 Sidrap Sertijab, Ini Harapan Dandim

Dua Danramil Kodim 1420 Sidrap Sertijab, Ini Harapan Dandim
Jumat, 12 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, Sidrap, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan bahwa Korps Rapor Sertijab Danramil, Personel Baru dan Personel Pindah Satuan.

Kegiatan yang digelar tersebut berlangsung di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jum'at (12/07/2019) siang.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa sore ini kita laksanakan Korps rapor dalam rangka serah terima jabatan Danramil, penerimaan personel baru dan pelepasan personel yang akan pindah satuan.

"Kegiatan ini sengaja dirangkaian, dimana padatnya tugas sehingga dapat epektif dan efesien namun makna dan tujuannya tidak berkurang dan yang terpenting tradisi satuan ini tetap terpelihara,"Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos berharap dengan adanya pergantian jabatan Danramil ini, masing-masing pejabat mampu menyesuaikan situasi dan kondisi masyarakat yang ada diwilayahnya.

Termasuk personel yang baru masuk agar segera menyesuaikan, sehingga kedatangan Perwira baru disatuan ini bisa membawa nuansa baru khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap.

"Untuk Personel yang akan pindah satuan, ini merupakan rejeki yang patut di syukuri, bawalah hal-hal yang baik ke satuan baru nantinya. Dan dengan adanya acara korps rapor ini, tugas-tugas kita kedepan bisa kita laksanakan dengan lebih baik lagi,"Harapnya.

Sekedar diketahui, Sertijab tersebut meliputi Kapten Inf Haryono Mansyur, SE sebagai Danramil 1420-02/Tellu Limpoe serah terima dengan Kapten Inf Sukardi, sebagai Danramil 1420-03/Maritengngae.

Sedangkan untuk Personel baru, Letda Inf Ratno, S.Sos sebagai Dan Unit Intel Dim 1420 Sidrap dan pindah satuan adalah Serda Abdul Rahman.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Ny. Jamot Parluhutan, para Perwira Staf dan Danramil jajaran, Personel Kodim 1420 Sidrap serta Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.(wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409