BLANTERVIO103

HUT PB Kebugis Hari Ini, Bupati Sidrap Paparkan Rencana Pembangunan Daerah

HUT PB Kebugis Hari Ini,  Bupati Sidrap Paparkan Rencana Pembangunan Daerah
Minggu, 14 Juli 2019
Ketua Umum PB Kebugis Said Saile bersama Saleh Mude saat menerima Bupati Sidrap Dollah Mando
LENTERAMERAHNEWS, JAKARTA--Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulsel, Dollah Mando mengunjungi Kantor Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (PB KEBUGIS) di Jakarta, Sabtu malam, 13 Juli 2019.

Kedatangan orang nomor satu di Sidrap ini ke Jakarta dalam rangka menghadiri acara Tudang Sipulung ke III, Halal Bihalal serta HUT PB Kebugis ke IV yang akan dihelat hari ini, Ahad, di Auditorium Kementerian Agama RI di Jakarta.

Sekertaris Jendral PB Kebugis, M. Saleh Mude tadi malam saat mendampingi Ketua Umum PB Kebugis, Said Saile menerima bupati mengatakan hari ini adalah hari bersejarah bagi Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (PB KEBUGIS), Bupati Ir. Dollah Mando berkesempatan mengunjungi Sekretariat PB KEBUGIS di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Inilah bola-bola (rumah kantor) kami Pak Bupati,” kata Dr. M. Said Saile, Ketua Umum mengawali pembicaraan dengan Bupati Dollah Mando, didampingi puluhan Pengurus harian KEBUGIS.

Dollah Mando merasa senang dapat mengunjungi Sekretariat dan bincang-bincang ringan dengan Pengurus PB KEBUGIS.

"Kini, beberapa wilayah di kampung kita, Sidrap, misalnya di Rappang dan Monumen Ganggawa telah terang di malam hari, seperti janji saya ketika kampanye, menjelang pilkada tahun lalu. Monumen Ganggawa telah saya renovasi, menjadi tempat wisana dan arena bermain anak-anak,” kata Bupati.

Menurut Saleh Mude, Bupati Dollah Mando ke Jakarta untuk menghadiri dan presentasi tentang Rencana Pembangunan Jangka Pendek, Menengah, dan Panjang Sidrap ke Depan.

"Hari ini bupati akan memaparkan rencana pembangunan Sidrap kedepan pada acara Tudang sipulung III, Halal Bihalal, dan Hari Ulang Tahun IV PB KEBUGIS, digelar, Ahad, 14 Juli 2019, di Auditorium KH. M. Rasjidi Kementerian Agama Jl. MH. Thamrin 6 Jakarta," jelas M. Saleh Mude. (salam)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409