BLANTERVIO103

HUT Bhayangkara, Polres Sidrap Kebanjiran Karangan Bunga

HUT Bhayangkara, Polres Sidrap Kebanjiran Karangan Bunga
Senin, 01 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Polres Sidrap mendapatkan puluhan karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat dalam rangka hari bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Pantauan media, Senin (1/7/19) siang, karangan bunga tersebut tampak memenuhi sekitar Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

Karangan bunga tersebut datang dari dinas-dinas lingkup Pemkab Sidrap, perusahaan swasta, serta perseorangan. Saat dikonfirmasi, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menyampaikan terima kasih atas doa yang dipanjatkan.

"Terima kasih atas perhatian, dukungan dan doanya, semoga diusianya yang tak lagi muda ini Polri semakin terus profesisonal, modern dan terpercaya dalam melayani " ujarnya saat dikonfirmasi

Ia juga tak lupa mengapresiasi seluruh warganya yang telah bersama - sama dalam menjaga kondusifitas pasca pemilu dan penetapan sengketa pemilu di tingkat Mahkamah Konstitusi RI.

"Melalui kesempatan ini, saya juga turut mengucapkan terima kasih yang sebanyak - banyaknya kepada seluruh elemen yang senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya jelang, saat dan pasca pemilu 2019, semoga ini terus dipertahankan " lanjutnya

Tepat hari ini Polri merayakan hari jadinya ke 73, namun upacara puncak bakal digelar pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang.(wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409