BLANTERVIO103

IKM Sidrap dan ISA Sidrap Bakal Gelar Mubes

IKM Sidrap dan ISA Sidrap Bakal Gelar Mubes
Minggu, 28 Juli 2019

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--Ikatan Kekerabatan Masyarakat Sidenreng Rappang (IKM Sidrap), dan Ikatan Sarjana Asal Sidenreng Rappang (ISA Sidrap), dalam waktu dekat akan helat Musyawarah Besar (Mubes) ke VI.

Mubes  sebagai perhelatan tertinggi di kedua organisasi ini dimaksudkan sebagai ajang pergantian pengurus dan pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD / ART).

Hal tersebut terungkap pada pertemuan sejumlah pengurus IKM Sidrap dan ISA Sidrap, ahad 28/7, di Cafe Kinoy jalan Baruga Antang Makassar.

Meski pertemuan informal ini tidak spesifik membahas kedua organisasi paguyuban masyarakat Sidrap ini tapi dari pertemuan beberapa pengurus dari akademisi beberapa perguruan Tinggi ini mengemukan rencana mubes tersebut.

Menurut wakil sekretaris PP IKM Sidrap, Aris asnawi, pengurus saat ini priode 2014 - 2019, memang berakhir akhir tahun ini hingga wajar kalau sudah ada pihak yang membicarakannya.

Katanya lagi, apa yang diperbincangkan sejumlah pengurus IKM Sidrap dan ISA Sidrap, akan dilaporkan kemasing-masing ketua yang saat ini berada di luar kota.

Sekedar diketahui Ketua umum PP IKM Sidrap Baharuddin P.Sabang, sepulang dari Lampung langsung ke Bone-bone Luwu Utara dan Ketua Umum Pp ISA Sidrap, Mahmud Lakaiya, sedang berada Malinau Kalimantan utara di Tapal batas Indonesia - Malaysia.

"Insya Allah waktu dekat pengurus akan rapat pembentukan panitia," ujar Aris asnawi, yang juga mantan Ketua IPMI Sidrap pusat ini. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409