BLANTERVIO103

Nahkoda Baru HMI Komisariat Bambu Runcing, Ini Orangnya

Nahkoda Baru HMI Komisariat Bambu Runcing, Ini Orangnya
Minggu, 28 Juli 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS -- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Bambu Runcing, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap telah memiliki nahkoda baru.

Dia adalah Muhammad Sukran yang terpilih secara formatur sebagai Ketua Umum Komisariat Bambu Runcing periode 2019-2020 menggantikan Aswan.

Pria kelahiran Sidrap 1998 itu terpilih melalui forum Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-7 HMI Komisariat Bambu Runcing, di Macorawalie.

Dalam rapat yang bertemakan "Rekonsiliasi HMI kembali ke Kittah Perjuangan untuk HMI yang Berkelanjutan" dihadiri Ketua Umum Cabang Sidrap, Andi Gema Ashar Patimangi.

Dia mengatakan, Muhammad Sukran terpilih karena menjadi satu-satunya kandidat yang lulus kriteria sebagai formatur ketua umum setelah berkompetisi dengan kader lainnya.

Andi Gema Ashar Patimangi berharap, Ketua Umum Komisariat HMI Bambu Runcing yang baru terpilih ini selalu amanah dalam stanbuk kepemimpinan kedepannya.


"Selain itu senantiasa menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART dan ketentuan-ketentuan lainnya di HMI," ucapnya.

Sementara itu, Muhammad Sukran mengatakan dalam waktu dekat akan melalukan rapat untuk membahas agenda-agenda kedepannya.

Pria berdarah Enrekang itu mengaku bahwa himpunan bukan hanya sebatas tempat berproses namun menjadi rumah dan almamater kedua bagi kader untuk memupuk tali silaturahmi antar sesama. (*)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409