BLANTERVIO103

Ini Jadwal Kidc Auto Contest Part III di Sidrap

Ini Jadwal Kidc Auto Contest Part III di Sidrap
Minggu, 28 Juli 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS -- Kidc Kinship In Driving kembali menggelar Kidc Auto Contest Part III yang bakal dipusatkan di Sirkuit RMS Land Sidrap pada 24 Agustus 2019.

Pameran automotif terbesar dengan 106 kategori itu bakal diikuti oleh ratusan pecinta otomotif dari Makassar, Bone, Soppeng, Wajo dan sejumlah daerah lainnya di Sulsel.

Ketua Panitia, Muhlis mengatakan Kidc Auto Contest 2019 merupakan event part III yang di laksanakan di Sulawesi Selatan berhadiah utama 2 unit sepeda motor.

"Event ini paling banyak mengundang perhatian semua kalangan untuk ikut berpartisipasi," katanya.

Kegiatan tersebut, kata dia dilaksanakan memacu kreatifitas serta trobosan baru bagi kalangan pecinta otomotif untuk bisa pengembangan bakat mereka.

"Acara ini tak lain untuk menumbuhkan semangat para pemuda untuk berkarya dalam memodifikasi sehingga bisa menampilkan sebuah karya yang baik," tandasnya.

Sekedar diketahui, Sidrap salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan merupakan daerah yang menjadi pusat perhatian pecinta otomotif di Indonesia khusus di Sulawesi Selatan.

Seiring perkembangannya menjadi pusat otomotif Sidrap yang mempunyai sirkuit permanen dan penyelenggaraan berbagai event otomotif baik skala nasional maupun internasional. (*)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409