BLANTERVIO103

Jenguk Anggotanya yang Sakit, Kapolres Sidrap: Semoga Cepat Sembuh

Jenguk Anggotanya yang Sakit, Kapolres Sidrap: Semoga Cepat Sembuh
Rabu, 24 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP-- Sebagai seorang pimpinan dijajaran Polres Sidrap AKBP Budi Wahyono selalu memberikan contoh yang baik kepada anggonya. Seperti yang terlihat saat menjenguk salah satu personil Polsek Panca Lautang yang menderita sakit stroke, Rabu, (24/7).

Kapolres Sidrap AKBP Budi  Wahyono SH, S. IK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Evi Budi Wahyono beserta sejumlah petinggi Polres Sidrap sambangi rumah Aiptu Junaidi yang sakit seraya menyerahkan bantuan tali asih untuk biaya pengobatan.

Aiptu Junaidi, Bintara Polsek Panca Lautang Polres Sidrap diketahui sejak setahun terakhir menderita sakit stroke. Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personil, merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

"Kita ini adalah keluarga besar, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban bagi Aiptu Junaidi dan Keluarga, " ungkap Budi Wahyono.

Kapolres juga berharap anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit stroke yang dialaminya selama satu tahun belakangan ini.

“Kami semua anggota dari Polres Sidrap mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala," imbuhnya. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409