BLANTERVIO103

Jenguk Warga yang Sakit, Pasien Doakan Kapolsek Panca Lautang

Jenguk Warga yang Sakit, Pasien Doakan Kapolsek Panca Lautang
Senin, 15 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Sebagai wujud kepedulian atas cobaan yang diterima oleh salah satu warga diwilayah hukum tempatnya mengabdi, membuat Kapolsek Panca Lautang ini rela meluangkan waktunya sejenak demi membesuk warga yang dirawat dirumah sakit.

"ini demi mendekatkan diri kepada masyarakat dan merubah pola pikir masyarakat serta budaya akan polisi arogan," kata Kapolsek Panca Lautang Iptu Syarifuddin saat menjenguk warganya yang terbaring sakit di Rumah Sakit Umum (RSU) Nene Mallomo (Nemal) Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Rijang Pittu Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (15/7) siang.

Kapolsek yang baru dilantik sekitar 2 minggu lalu itu langsung terjun bersama warganya, kali ini mantan Kaurbinops Satbinmas Polres Sidrap tersebut membesuk ibu Salma (40) Warga Kelurahan Wettee Sidrap yang menderita gagal ginjal.

"Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian kami terhadap sesama, juga lebih mendekatkan antara pihak Polri dan Warga " ujarnya saat dikonfirmasi

Pada kesempatan itu juga, Syarifuddin tak lupa memberikan tali asih berupa biaya pengobatan kepada Salma, kiranya hal tersebut dapat meringankan beban ibu yang kesehariannya berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

"Semoga kedatangan kami ini dapat memberi semangat kepada ibu Salma sehingga diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala," lanjutnya

Di tempat yang sama ibu Salma sangat berterima kasih kepada Kapolsek Panca Lautang atas perhatian kepada dirinya, ia berharap semoga kebaikannya dapat dibalas oleh Allah SWT .

"Terima kasih pak atas kepeduliannya, saya sangat berterima kasih dan bersyukur, semoga keikhlasan bapak dibalas oleh Allah SWT " katanya

Saat ini ibu Salma masih dirawat di RSU Nemal Sidrap dan masih menunggu uluran tangan para dermawan untuk membantu biaya pengobatannya. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409