BLANTERVIO103

PB Kebugis Siap Bangun Masjid, Pemkab Sidrap Siapkan Lahan

PB Kebugis Siap Bangun Masjid, Pemkab Sidrap Siapkan Lahan
Senin, 15 Juli 2019


LENTERAMERAHNEWS, JAKARTA-- Dalam waktu dekat ini akan dibangun sebuah masjid di Kabupaten Sidrap. Hal itu menjadi salah satu hasil keputusan besar Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (PB KEBUGIS) pada Tudang Sipulung III, Ahad, (14/7) kemarin di Jakarta.

Dalam tudang sipulung yamg dihadiri Bupati Sidrap Dollah Mando beserta pengurus PB Kebugis dan masyarakat Sidrap dari perantauan disepakati akan segera membentuk Panitia untuk Pembangunan Masjid KEBUGIS di Sidrap.

“Pemerintah Daerah menyiapkan lahannya, silakan KEBUGIS yang bangun masjidnya, ada beberapa masjid di Sidrap dibangun oleh satu orang saja perantau sukses di Sidrap. Mereka sukses di Papua, Kalimantan, Jakarta, dan Sumatera,” kata Bupati Dollah Mando pada dialog interaktif dengan Pengurus dan Warga KEBUGIS di Jakarta, Ahad, 14 Juli 2019 di Auditorium Kementerian Agama RI, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Ketua Umum PB Kebugis, Irjen Pol (purn) DR M. Said Saile, MSi mengatakan, Bapak H. M. Ja’far Muhammadiah, Direktur Utama PT Dua Ribu Wisata, Travel Haji dan Umrah Utama yang hadir, ditunjuk sebagai Ketua Pembangunannya.

“Bismillah, saya siap dengan amanah itu. Mari semua perantau asal Sidrap, kita satukan niat dan berpartisipasi untuk mewujudkan tawaran baik Bupati kita,” kata M. Ja’far merendah. M. (saleh/salam)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409