BLANTERVIO103

Kajian Islam FAI Unismuh Makassar Hadirkan Imam Besar Islamic Centre Nunukan

Kajian Islam FAI Unismuh Makassar Hadirkan Imam Besar Islamic Centre Nunukan
Sabtu, 27 Juli 2019

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar melakukan kajian islam dengan tema menjadi kader ulama yang berkemajuan. Kajian ini dilakukan di masjid At Tajdid  Pendidikan ulama tarjih Unismuh Makassar, Jum'at 26/7.

Kajian ini di sampaikan oleh H Zahri Fadli, SPd.I, MPd.i, Imam besar Islamic Centre Kabupaten Nunukan sekaligus Ketua Baznas Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

Kegiatan ini di hadiri oleh wakil dekan 3 fakultas agama islam Unismuh Makassar Dr Ferdinan, SPd.I, MPd.I, dosen fakultas agama islam, guru-guru SMP Unismuh Makassar dan peserta dari mahasiswa fakultas agama islam dan SMP Unismuh.

Ferdinan mengatakan, bahwa kajian islam ini dilakukan sekaligus ajang silaturrahim kepada para calon ulama yang di didik di FAI Unismuh Makassar.


Kedatangan H. Zahri Fadli S.PdI M.Pd.I juga untuk menghadiri undangan dari Rektor Unismuh Makassar dalam rangka melakukan penandatanganan MOU kerjasama dalam pengabdian masyarakat di Kabupaten Nunukan.

"Rencana penandatanganan MOU tersebut akan dilaksanakan di wisuda Unismuh hari ini Sabtu 27 Juli 2019," kata Ferdinan.

Kedatangan tokoh ini merupakan kesempatan yang Sangat baik bagi Para Calon Ulama Muda PUT Unismuh Makassar karena Dapat mengenal terkait peta-Dakwah di Indonesia berdasarkan Wawancara dengan Rahman yang Juga Dosen Fakultas Agama Islam

"Menurut saya kegiatan ini merupakan peluang yang baik untuk memberikan motivasi kepada para  calon Ulama muda yang belajar di Fakultas agama islam agar mereka memiliki pemahaman yang luas." ungkapnya.  (mursyid) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409