BLANTERVIO103

Kapolsek Tellu Limpoe Kunjungi Pesantren Al Irsyad, Ini Tujuannya

Kapolsek Tellu Limpoe Kunjungi Pesantren Al Irsyad, Ini Tujuannya
Jumat, 26 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIDRAP--Personil Polsek Tellu Limpoe, Sidrap dipimpin Kapolsek Iptu H. Sunarto, SE mengunjungi salah satu pesantren yang ada diwilayah kerjanya, Pesantren Al Irsyad, jalan poros Soppeng Desa Teppo, Tellu Limpoe, Jumat, (26/7).

Kunjungannya kali ini dalam rangka melakukan kegiatan Jumat bersih yang rutin dilakukan setiap Jumat. Jumat bersih ini dilakukan bersama dengan para santri dan pengurus dalam rangka membantu panitia.

"Kami membantu Panitia sehubungan disini karena Dipondok Pesantren A-Irsyad Desa Teppo ditunjuk oleh Pengurus wilayah Provinsi Sulsel sebagai tempat melaksanakan Musyawarah Al-Irsyad Al-Islamiyah yang ke 3 (tiga)," kata Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu Sunarto.


Kegiatan musyawarah Al Irsyad Al Islamiyah yang ketiga kalinya ini kata Sunarto akan dihadiri Perwakilan dari  11 (sebelas) kabupaten se Provinsi Sulawesi Selatan.

"Ini adalah event provinsi dan pasti akan ramai dan dihadiri peserta dari 11 kabupaten," urainya.

Selain itu kata dia, kegiatan ini dirangkaikan sebagai ajang silatuhrahmi bersama santri, pengurus Pondok Pesantren Al-Irsyad Desa Teppo dan melaksanakan Panca siap Program Kapolres sidrap dalam hal ini siap beribadah.

Pengurus dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Irsyad  Al-islamiyah Desa Teppo Drs. H. ISHAK IBRAHIM. M.Pd mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan Oleh Personil Polsek Tellu Limpoe dan berharap kegiatan tersebut terus dilanjutkan dan kelak mendapatkan nilai ibadah. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409