BLANTERVIO103

KNPI SIGI Harus Fokus untuk Pemberdayaan Pemuda

KNPI SIGI Harus Fokus untuk Pemberdayaan Pemuda
Rabu, 31 Juli 2019
Andi Wulur

SIGI, LENTERAMERAHNEWS– Penasehat KNPI Sigi sekaligus Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Sigi, Andi Wulur, meminta agar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sigi, harus pro aktif, serta fokus untuk membangun dan melakukan pemberdayaan kepada para pemuda di Sigi.

Menurutnya, saat ini KNPI Sigi bukannya mati suri, tetapi banyak kegiatan yang belum sempat dilaksanakan, karena ada beberapa agenda yang sudah dibahas melalui rapat kerja KNPI Sigi tapi belum terlaksana.

“Untuk pembangunan kepemudaan yang ada di Kabupaten Sigi, KNPI merupakan garda terdepan agar pembinaan kepemudaan dan seluruh kegiatan-kegiatan kepemudaan bisa terakomodir dan pemuda di Sigi bisa berdaya saing,” kata Wulur pada Awak Media di Palolo usai perayaan HUT ke 23 belum lama ini.

Lebih lanjut dijelaskan Andi Wulur, KNPI Sigi harus lebih giat, bisa mencetuskan program-program inovasi untuk pemuda. Apalagi bisa bersinergi dengan Granat dalam persoalan Narkoba.

”Saya berharap supaya KNPI dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Granat Sigi, serta bersama-sama mensosialisasikan tentang bahaya penggunaan Narkoba, berarti kita sama-sama membantu pemerintah dan aparat penegak hukum dalam meminimalisir terjadinya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sigi,”tuturnya. (Ardi/Awal)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409