BLANTERVIO103

Tahun Ini, Ananda Berangkatkan 266 JCH

Tahun Ini, Ananda Berangkatkan 266 JCH
Minggu, 21 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, JAKARTA--Biro perjalanan Haji dan Umroh khusus Ananda dar Al Haromain tahun ini kembali memberangkatkan jamaah calon haji (jch) Khusus sebanyak 266 jch,

Biro perjalanan haji dan umroh khusus milik Prof DR H. Iskandar Idy, MAg ini tiap tahun selalu memberangkatkan jamaah calon haji ke Mekkah. Selain memberangkatkan jch, Ananda juga rutin memberangkatkan jamaah umroh ke Tanah Suci.

"Ya benar, tahun ini Ananda dar Al Haromain kembali akan memberangkatkan sebanyak 266 jch ke Tanah Suci," kata H. Jamal Sallu Direktur Operasional Ananda dar Al Haromain.

Sebanyak 266 jch ini akan diberangkatkan dari Indonesia tanggal 22 Juli melalui dua kali penerbangan dengan menggunakan pesawat Saudia. Karena kloter tidak dikenal di Biro perjalanan haji khusus ini namun ada nama istilah intern.

"Jumlah jch yang akan diberangkatkan diatur oleh pihak perusahaan angkutan udara yakni Saudia. Pemberangkatan pertama hari Senin tanggal 22 Juli subuh akan diterbangkan sebanyak 226 jch dan untuk pemberangkatan kedua di hari yang sama diterbangkan sebanyak 40 jch," ungkap Direktur Operasional Ananda yang berkantor pusat di Jalan A. Djemma Rappocini Makassar ini.

Menurut H. Jamal, mayoritas jamaah calon haji tahun ini berasal dari Indonesia timur seperti Provinsi Sulsel, Sultra dan Tarakan dan Pontianak Kalimantan, namun ada juga jch dari Provinsi Jambi, Jakarta, Surabaya dan Solo Jawa Tengah.

Untuk fasilitas hotel tempat menginap para jch dari Ananda ini dipilih hotel berbintang demi memberi rasa aman, nyaman bagi jemaah dalam melaksanakan ibadah sampai selesai dengan mencapai tingkat haji mabrur.

"Di Kota Mekkah, kami menempatkan jch ini di Hotel berbintang lima yakni Movenvick Hotel & Residence Hajar Tower Mekkah, sedangkan di Madinah Al Munawwaroh jch ditempatkan di Odst Al Madinah Hotel yang merupakan hotel bintang empat," ucap H. Jamal.

H. Jamal menambahkan, 266 JCH ini akan berada di Arab Saudi dari tanggal 22 Juni sampai 18 Agustus 2019. (salam)



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409