BLANTERVIO103

Wiranto Tak Ingin Pembangunan Huntap Mangkrak

Wiranto Tak Ingin Pembangunan Huntap Mangkrak
Selasa, 02 Juli 2019

LENTERAMERAHNEWS, SIGI,- Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopol Hukam) Wiranto, meletakkan batu pertama pembangunan Hunian Tetap (Huntap) di Desa Pombewe, Kecamatan Sigibiromaru, Senin (1/7/2019).

Dikesempatan tersebut, Wiranto menyampaikan agar peletakan batu pertama atau ground breaking tersebut terus berlanjut, tidak kandas ditengah jalan atau mangkrak, namun betul ditandai sebagai awal pembangunan.

"Kita tidak ingin peletakan batu pertamanya bagus, megah habis itu berhenti atau mangkrak. Peletakan batu pertama ini betul-betul ditandai sebagai awal pembangunan huntap," ujarnya.

Wiranto berharap, ground breaking tersebut dapat memberi rangsangan kepada seluruh pihak, baik itu pemerintah pusat, daerah, yayasan maupun masyarakat. Harus bahu membahu agar pembangunan tersebut tercapai.

Kerjasama dan kebersamaan yang tetap terjalin dalam pembangunan tersebut juga ia inginkan, sebab tanpa itu, pembangunan tidak mungkin bisa selesai.

"Kami mengharapkan agar semuanya bisa dilaksanakan dengan cara -cara kerja ikhlas, kerjasama, kerja tuntas dan kerja keras sehingga semuanya dapat mencapai sasaran yang kita kehendaki," harapnya.

Harapan Wiranto juga agar dalam pembangunan Huntap tersebut dapat mengikutsertakan pengusaha lokal.

" Mengapa? Agar bisa mendapatkan income, bisa memutar ekonomi daerah dan juga menghidupkan para pengusaha-pengusaha di daerah untuk mendapatkan pekerjaan," terangnya. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409