BLANTERVIO103

Apel Sinergitas, Kapolres Bersama Dandim Lama dan Baru Diarak

Apel Sinergitas, Kapolres Bersama Dandim Lama dan Baru Diarak
Jumat, 16 Agustus 2019
Kapolres Nunukan bersama pejabat Dandim Lama dan Baru Diarak Anggota 

NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS--Bertempat di Lapangan Apel Tribrata Polres Nunukan tadi pagi pukul 08.00 WITA dilaksanakan Apel Sinergitas Personil Kodim 0911 dan Polres Nunukan, Jumat (16/8).

Sebelum apel sinergitas dimulai pejabat baru Dandim Letkol Czi Eko Pur Indrianto SE,Mi.pol,M.Tr(Han), dan Dandim lama,  Letkol Czi Abdilah Arif, S.ip saat menuju lapangan apel mendapat pengalungan bunga dari Kapolres Nunukan AKBP. Teguh Triwantoro,Sik.MH.

Apel Sinergitas yang diikuti gabungan personil Kodim 0911, Polres Nunukan dan Brimob kompi c pelopor dengan jumlah sekitar 300 personil dengan Inspektur apel Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, Dandim Nunukan lama Letkol  Czi Abdilah Arif dan Dandim baru Letkol Czi Eko Pur Indrianto.

Dalam amanatnya Kapolres Nunukan menyampaikan sambutanya membuka dengan menggucapkan  penghormatan kepada Dandim yang lama dan yang baru serta seluruh anggota Kodim dan Polres dan Brimob yang mengikuti apel sinergitas di Mapolres Nunukan.

Kapolres menuturkan sangat berkesan dengan Dandim Letkol Czi.Abdilah Arif selama menjabat Dandim Nunukan, dia telah menjalin sinergitas dengan Polres dengan baik Kapolres berharap Dandim baru Eko Pur Indrianto dapat meneruskan hubungan sinergitas yang lebih baik

Kapolres berharap sinergitas ini akan kita pupuk terus sampai menjadi keluarga besar TNI- Polri yang kuat

Sambutan kedua dalam apel sinergitaa oleh Abdilah Arif dengan membuka kata-kata Yel-yel  " Selamat Pagi luar biasa Indonesia jaya.

Abdilah Arif memberi penguatan kepada seluruh anggota TNI dan Polri bahwa kita adalah ibarat satu tubuh, apabila satu bagian tubuh sakit maka tubuh lainnya akan juga sakit, sinergitas TNI dan Polri inilah benteng Kedaulatan NKRI, apabila jaya ta terpecah belah maka Indonesia bisa terjadi Dis integrasi Bangsa, maka harus kita jaga sinergitas kita untuk  menjaga Kedaulatan NKRI.

Sambutan ketiga dalam Apel Sinergitaa disampeikan Dandim baru Eko Pur Indriyanto, mengatakan selama Tugas di TNi baru pertama kali di beri Kehormatan oleh Kapolres Nunukan untuk menyampaikan sambutan di depan anggota Apel sinergitas antara Kodim dan Polres Nunukan

Dandim menuturkan di akan menjalin Sinergitas yang baik dengan Jajaran Polres seperti yang sudah dirintis Dandim yang lama Letkol Czi Abdilah.

Dandim juga merasa bangga bisa tugas di Kabupaten Nunukan apa lagi bisa berjumpa dengan Seniornya yang satu Kampung yakni Semarang, Jawa Tengah dengan Kapolres Nunukan.

Usai acara Kapolres, Dandim baru dan Lama tiba- tiba diangkat personil Kodim, Brimob dan Polres diarak menuju Kantor utama Mapolres sambil diiringi lagu Selamat Datang pahlawan  Muda.

Usai acara Apel Sinergitas di lanjutkan dengan makan bersama di Halaman Mapolres Nunukan anggota Kodim, Polres dan Brimob kompi c pelopor. (andi wati)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409