BLANTERVIO103

Bertugas, Anggota Polres Sidrap Ditikam Depan THM

Bertugas, Anggota Polres Sidrap Ditikam Depan THM
Jumat, 16 Agustus 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS -- Marabahaya ternyata banyak mengintai aparat penegak hukum kita terutama kepolisian. Insiden tertembaknya salah satu anggota polisi di Papua menambah daftar korban dari kepolisian dalam mengemban tugasnya. Tak lama berselang, sedang viral di medsos, sejumlah anggota polisi di Cianjur terbakar api pada saat bertugas. Di Kabupaten Sidrap, Sulsel Insiden penikaman terhadap anggota Polri kembali terjadi diwilayah hukum Polres Sidrap.

Adalah Aiptu Rusli Mide, Kanit Intel PolsekTellu Limpoe, Polres Sidrap yang menjadi korbannya.

Insiden tersebut, terjadi di halaman sebuah Tempat Hiburan Malam (THM) / Cafe mirasdi Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, sekira pukul 04.00 Wita dini hari, Jumat, 16 Agustus 2019

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berlangsung saat korban dan seorang anggota polsek lainnya, Bripka Azis sedang melaksanakan tugas.

Kini, korban sementara menjalani perawatan medis di RS Nene Mallomo (Nemal) Pangkajene Sidrap.

Perkembangan terkini, kondisi korban sudah mulai membaik setelah menjalani tindakan pembersihan luka. Polisi juga telah mengantongi identitas para pelaku.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono saat dihubungi terpisah, membenarkan insiden yang menimpa anak buahnya tersebut

Sebelumnya, dua anggota Polsek Tellu Limpoe itu, terang AKBP Budi, tengah melakukan penyelidikan kasus pencurianbesi yang terjadi di wilayah hukum PolsekTellu Limpoe.

Namun, sekira pukul 03.30 Wita, korban dan seorang anggota lainnya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada THM yang masih buka diatas pukul 00.00 Wita. sehingga meluncur ke TKP memberi teguran

Tak lama kemudian, Aiptu Rusli Mide keluar dari dalam cafe dan diikuti oleh enam orang tak dikenal (OTK) mengeroyoknya dan menjadi koban penikaman. (*) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409