BLANTERVIO103

Ikut Angkat Jenazah, Kapolsek Tellu Limpoe: Kita Harus Saling Membantu

Ikut Angkat Jenazah, Kapolsek Tellu Limpoe: Kita Harus Saling Membantu
Jumat, 02 Agustus 2019
Nampak terlihat Kapolsek Tellu Limpoe Iptu H. Sunarto bersama anggotanya mengangkat jenazah

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Rasa kepedulian terhadap masyarakat kembali ditunjukkan aparat kepolisian di Kabupaten Sidrap, Sulsel setelah personil Polsek Tellu Limpoe dipimpin Kapolseknya terlihat membantu mengangkat salah seorang warganya yang meninggal dunia di Teteaji Kecamatan Tellu Limpoe, Jumat (2/8).

"Sebagai manusia harus saling membantu dan tolong menolong apalagi kepada orang yang ditimpa musibah," kata Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu H. Sunarto, SE.

Sunarto mengatakan, selain melakukan shalat jenazah dan membantu mengangkat jasad Hj. Dahria keperistirahatan terakhirnya kami juga sebelumnya ikuti shalat jumat berjamaah.

"Sebelum kami antar jasad almarhumah, kami shalatkan setelah jumatan berjamaah di masjid Babul Jannah Desa Teteaji," jelas Sunarto.

Pada kesempatan shalat jumat itu Kapolsek Tellu Limpoe ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak orang tua untuk mengikutkan anak-anaknya untuk memakmurkan masjid terutama yang mempunyai anak remaja.

Selain itu, Sunarto meminta peran serta masyarakat untuk membantu polri dalam memberantas masalah 3 S (sabu-sabu, sobis dan sabung  ayam). Terakhir kapolsek mengajak jamaah untuk mengamalkan program Panca Siap  Kapolres Sidrap diantaranya siap ber ibadah. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409