BLANTERVIO103

Jelang Pilkades Serentak , Panitia Pilkades Polewali Terbentuk

Jelang Pilkades Serentak , Panitia Pilkades Polewali Terbentuk
Selasa, 06 Agustus 2019

PASANGKAYU LENTERAMERAHNEWS--Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades ) Serentak Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulawesi Barat bulan oktober tahun 2019, sebanyak 21 BPD (Badan Permusyawaratan Desa) di minta untuk membentuk Panitia Pilkades sampai batas waktu 9 Agustus 2019.S alah satunya Adalah Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu.

Dengan melibatkan unsur Pemerintah Desa, Tokoh Agama, Tomas, Tokoh wanita dan tokoh pemuda, anngota BPD Desa Polewali melaksanakan Musyawarah pembentukan Panitia Pilkades yang telah dilaksanakan Di aula kantor Desa Polewali. Senin, 6 agustus 2019.
Dalam proses musyawarah BPD yang dihadiri Camat Bambalamotu Masrah,S.Pt, terpilih Panitia Pilkades sebanyak 5 orang yaitu Kisman,ST (Ketua merangkap Anggota), Syarifuddin (sekretaris merangkap Anggota), Nurpiddah,S.Pd.I (bendahara anggota), haspin,S.Sos dan Misna,S.Sos (anggota).

Ketua BPD Abdul Kadir kepada Panitia Pilkades terpilih agar menjaga intergritas dan kenetralan didalam proses pilkades nantinya. Karena Panitia Pilkades tersebut dibentuk dan Di SK kan oleh BPD maka panitia bertanggungjawab jawab kepada BPD. " selamat pagi Panitia pilkades yang telah diberikan amanah oleh masyarakat. Selamat bekerja sesuai aturan main yang berlaku " ucapnya.
Camat Bambalamotu Masrah,S.Pt juga berpesan kepada Panitia terpilih agar mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dibanding kepentingan pribadi. " Saya berharap pilkades Desa Polewali nantinya berjalan sukses dan aman. Dan siapapun yang terpilih itulah pemimpin di Desa ini " pungkasnya .(ags)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409