BLANTERVIO103

Malam Pentas Seni, Kapolsek Pitu Riase: Terus Jaga Kerukunan

Malam Pentas Seni, Kapolsek Pitu Riase: Terus Jaga Kerukunan
Kamis, 15 Agustus 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Dalam rangka Peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 tingkat Kecamatan Pitu Riase maka panitia pelaksana mengadakan malam pentas seni dengan menampilkan beberapa tarian dan hiburan yang dibawakan oleh anak-anak dari Taman Kanak-kanak maupun Sekolah Dasar yang ada di Pitu  Riase, Pelaksanaan pentas seni digelar di halaman Kec Pitu Riase, Rabu malam, (14/8)

Acara pentas seni dihadiri oleh Sekcam Pitu Riase Jemmy, Kapolsek Pitu Riase Iptu Sudirman, para Lurah, Kades, Ka sekolah, tokoh masyarakat pemuda dan masyarakat Pitu Riase

Malam  pentas seni ini, Panitia  sementara mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka meramaikan agustusan ini. Ada beberapa perlombaan yang diadakan di desa ini mulai dari perlombaan untuk anak-anak hingga orang dewasa



Dalam kesempatan yang baik ini Kapolsek Pitu Riase Iptu Sudirman berpesan kepada warga masyarakat Pitu Riase agar tetap menjaga kekompakan dan rukun antar warga sehingga tercipta keharmonisan dan kerukunan antar tetangga demi persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI. Serta Rangkaian Kegiatan Peringatan Agustusan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa  para pejuang dan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, acara seperti ini sebagai ajang silahturahmi dan sebagai pemersatu antar warga khususnya masyarakat Pitu Riase dan Warga Indonesia pada umumnya. Kita harus saling hormat menghormati dan bersatu walaupun beda suka, ras dan agama demi  melawan segala macam bentuk gangguan dan ancaman yang ingin memecah-belah terhadap keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Serta kita sebagai generasi penerus di masa Kemerdekaan mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif untuk kemajuan Bangsa dan Negara kita. Kita harus persembahkan yang terbaik apa yang bisa kita perbuat dan apa yang bisa kita lakukan sesuai dengan pekerjaan kita masing-masing. Dan kita harus bangga menjadi Warga Negara Indonesia. Oleh karena itu kita harus Cinta Tanah Air dan Rela Berkorban demi Bangsa dan Negara Indonesia. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409