BLANTERVIO103

Peduli Kebersihan, Kapolsek Baranti Terciduk Pungut Sampah

Peduli Kebersihan, Kapolsek Baranti Terciduk Pungut Sampah
Jumat, 16 Agustus 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Peduli kebersihan Kapolsek Baranti Iptu Muh Tang bersama Plt Camat Baranti, Pahruddin Lambgo dan Kepala Korwil UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Baranti, Amiruddin nampak terlihat memungut sampah dilapangan Simae, Jumat, (16/8).

Hal itu dilakukan sebelum diadakan gerak jalan santai unruk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kecamatan Baranti.

Kapolsek Baranti Muh Tang saat melihat sampah yang banyak berserakan dilapangan Simae langsung mengambil inisiatif untuk membersihkan sampah yang selanjutnya diikuti Camat, korwil Diknas dan peserta gerak jalan santai.

Iptu Tang mengatakan itu dilakukan untuk memberikan motivasi terutama peserta gerak jalan santai unruk berpartisipasi memberikan contoh karena bersih itu indah, sehat dan nyaman.

"Karena kalau bukan kita yang memberikan contoh siapa lagi. Kalau kita hanya memerintah saja, apa kata dunia," ucap Muh Tang.

Dia mengatakan, ini juga sebagai pesan kepada penjual kuliner dan panitia agar jangan buang sampah sembarangan tempat. Panitia selalu dihimbau untuk menyediakan tempat sampah seperti karung. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409