BLANTERVIO103

Penjabat Baru Kades Polewali Pimpin Musyawarah Persiapan Musdus

Penjabat Baru Kades Polewali Pimpin Musyawarah Persiapan Musdus
Kamis, 08 Agustus 2019


PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS--Dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) pengusulan untuk tahun anggaran 2020, Pemerintah Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu lakukan musyawarah Persiapan Musdus (Musyawarah tingkat Dusun) yang akan dilaksanakan sehabis lebaran Idul adha nanti.

Musyawarah yang diadakan di Aula pertemuan Kantor Desa Polewali, Kamis, 8 Agustus ini di hadiri Pendamping Desa perencanaan TPPD kec.Bambalamotu Dzulfitri, korkab Tenaga perencana Bappeda Kamaluddin, SP, para anggota BPD, sekdes dan Kaur pembangunan, para kepala Dusun, dan RT setempat.

Penjabat Kades Polewali yang baru terhitung sejak 6 Agustus 2019 Kasri Muh Ali dalam sambutannya berharap dibangunnya kerja sama yang baik diantara semua komponen yang ada di wilayah Desa Polewali. Dan meminta semua kepala Dusun segera mempersiapkan Musdus untuk pengusulan di tahun anggaran 2020.

Selain itu, dia juga berharap kepada anggota BPD untuk bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam mengawal pembangunan.

"Saya berharap adanya kritikan yang sifatnya membangun dari para anggota BPD jika sekiranya ada kebijakan, Saya mungkin dianggap keliru, karena kita mau bangun wilayah kita ini kearah yang lebih baik lagi," ujar Kasri yang juga Kasi Trantib di kantor kecamatan Bambalamotu.

Kasri juga mengatakan, meski hanya menjabat kades kurang lebih 7 bulan kedepan, dia bertekad membawa Desa Polewali lebih baik lagi dan ingin meninggalkan kesan dan kenangan bagi aparat Desa dan masyarakat pada umumnya.

"Saya ingin memberikan penghargaan kepada aparat desa termasuk kepala Dusun yang berprestasi yang mencapai target sesuai keinginan pemerintah. Terutama mengenai administrasi kependudukan,. Seorang pemimpin harus bisa memberikan contoh teladan bagi masyarakatnya" pungkasnya .(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409