BLANTERVIO103

Ramaikan Tahun Baru Islam, Ini yang Dilakukan Ibu-Ibu Kompleks Citra Tello Permai

Ramaikan Tahun Baru Islam, Ini yang Dilakukan Ibu-Ibu Kompleks Citra Tello Permai
Sabtu, 31 Agustus 2019

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--Menyambut Tahuñ baru Islam 1 Muharram 1441, bertepatan Sabtu 31 Agustus 2019, ibu-ibu yang tergabung di Kelompok Wanita Tani Citra dan Kelompok Majelis Ta'lim Kompleks Citra Tello Permai ORW XI, Kelurahan Tello Baru Kec.Panakkukan kota Makassar, memeriahkan dengan gerakan Semarak Muharram.

Semarak Muharram diisi dengan Olah raga Senam, Bersih-bersih Kompleks dan diakhiri makan bersama dengan warga komplek. Ketua Kelompok Wanita Tani Citra, Hj.Rosmi Idris, saat ditemui di Gazebo milik RT G, tepian Sungai Tello, mengatakan Semarak Muharram dilaksanakan sebagai wujud syukur menyambut tahun baru Islam. 

"Ini juga kesempatan untuk saling mengingatkan warga dalam bentuk Silaturrahmi yang diekspresikan dengan Senam serta membersihkan lingkungan sekitar. Ujar Hj.Rosmi yang juga Ketua RT G/7 ORW XI Kel. Tello Baru.

Ir Muh Ibrahim A. Azis, MSi

Menanggapi maraknya usulan warga terkait pembentukan Forum Pemuda Citra, Ketua ORW, Ir Muh Ibrahim A.Azis, MSI, merespon baik dan menilai pembentukan organisasi kepemudaan di Kompleks Citra Tello Permai, merupakan kebutuhan dan para anak muda sudah membuktikan semangat patriotismenya memeriahkan perhelatan Hut RI 74, tanpa pamrih. 

Kekompakan anak-anak kompleks, kata om Bos, sapaan akrab Ibrahim A.Azis, yang juga Kepala Tata Usaha Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia - UMI Makassar ini, patut diacungi jempol dan mereka harus terus dituntun untuk menjaga Kebersamaan dan mengarahkan Kreatifitas mereka. (aris)



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409