BLANTERVIO103

SAdAP Disoraki Pak Walikota

SAdAP Disoraki Pak Walikota
Sabtu, 31 Agustus 2019
Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) 


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--Masyarakat Citra Tello permai, ORW XI Kel.Tello Baru Kec.Panakukkang Kota Makassar, malam tadi Jumat 30/8, laksanakan malam ramah tamah dan penutupan rangkaian acara Hari ulang Tahun Republik Indonesia - HUT RI ke 74.

Masyarakat Citra Tello permai yang bermukin di bibir tepian Sungai Tello, sebulan memeriahkan hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan seni budaya dan pertandingan berbagai cabang olah raga seperti, lomba Tari, paduan Suara, karaoke, lomba masak antar Rukun tetangga, tennis meja, putsal, domino, bola volly, tarik tambang dan lainnya. 

Pada malam ramah tamah yang dihadiri segenap warga ORW XI dan masyarakat sekitar selain di isi acara pentas seni juga merupakan puncak acara Semarak Hut RI 74, dengan penerimaan berbagai hadiah pertandingan.

Usai menyerahkan hadiah lomba Ketua Orw XI kel.Tello Baru Ibrahim A.Azis, dalam sambutannya mengatakan Kekuatan utama masyarakat Kompleks Citra Tello permai adalah terpeliharanya dengan baik semangat kebersamaan dan senantiasa memelihara persatuan dan kesatuan dalam semua sendi kehidupan bermasyarakat.

"Kemeriahan HUT RI yang setiap tahunnya dimeriahkan dengan berbagai event adalah wujud nyata dari Solidaritas warga yang saling asah, saling asih dan saling asuh dengan mengejawantahkan kearifan budaya lokal massidi ada, massidi siri dan massidi Gau," urai Ibrahim yang kerab disapa om Bos. 

Saat acara berlangsung Syarifuddin daeng Punna, hadir ditengah kerumunan masyarakat, Spontan kaula muda berteriak " hidup walikota, saya daeng punna" teriak warga secara spontan tanpa dikomandoi.

Syarifuddin daeng punna, yang kerab di sapa SAdAP, merasa terkejut melihat antusias sambutan masyarakat, meski memang SAdAP sudah cukup familiar dengan masyarakat Tello, "Saya daeng Punna" teriak warga sembari mendaulat SAdAP naik kepanggung untuk sekedar menyapa warga yang hadir. (aris) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409