BLANTERVIO103

SD DDI Palu Bagikan 75 Kantong Daging Kurban

SD DDI Palu Bagikan 75 Kantong Daging Kurban
Selasa, 13 Agustus 2019
Kepala Sekolah SD DDI Palu, Massarappi, bersama para guru lainnya saat bagikan kantong daging kepada para siswa

PALU,LENTERAMERAHNEWS- Pihak Sekolah Dasar (SD) DDI, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, menyalurkan 75 kantong daging kurban kepada para siswanya juga sejumlah warga yang kurang mampu di sekitar sekolah.

Penyaluran daging kurban tersebut berlangsung di halaman sekolah DDI, Senin 12 Agustus 2019, sehari setelah melaksanakan solat idul Adha 1440 H tahun ini.

Kepala Sekolah SD DDI Palu, Massarappi,M.Pd.I mengatakan, hewan kurban yang di sembelih kali ini sebanyak satu ekor sapi. Kegiatan ini kata dia, rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Penyembelihan hewan Qurban di SD DDI Palu sudah berjalan sejak tahun 2016 silam, diperuntukan bagi peserta didik yang digilir setiap tahun, sehingga diharapkan semua dapat merasakannya," ujarnya.

Sementara, Ketua DPD DDI kota Palu Dr. H. Sastrio Mansyur, M. Si, yang hadir menyaksikan penyembelihan hewan Qurban memberi apresiasi yang tinggi atas kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya di SD DDI Palu.

"Semoga ini dapat meningkatkan iman dan kepedulian sosial terhadap sesama yang akan memberikan berkah yang lebih besar bagi perkembangan DDI ke depannya," harap Sastrio Mansyur. (Ardi)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409