BLANTERVIO103

Tim Volly Putri Polres Sidrap Juarai Anovast Cup II

Tim Volly Putri Polres Sidrap Juarai Anovast Cup II
Jumat, 09 Agustus 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Pertandingan bola Volly bertajuk Anovast Cup II yang dilangsungkan di Desa Bila, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap ditutup secara resmi oleh Kapolsek Pitu Riase, Iptu Sudirman, SH, Jumat (9/8).

Kejuaraan bola volly khusus putri ini berlangsung selama dua minggu serta diikuti oleh 16 club bola volly dari berbagai kecamatan di Sidrap.

"Kejuaraan ini berlangsung selama 2 minggu dan diikuti 16 club dari berbagai wilayah kecamatan di Sidrap," kata Iptu Sudirman dilokasi kejuaraan.

Menurutnya, kejuaraan ini berlangsung aman dan kondusif, meskipun tiap hari kejuaraan berlangsung, selalu dipadati masyarakat yang ingin menonton serunya pertandingan dan suporter dari masing-masing club.


Sudirman mengharapkan, agar pertandingan ini bisa menjadi ajang mencari bibit-bibit pemain bola bolly putri yang berprestasi serta bisa membawa harum nama daerah hingga ketingkat provinsi bahkan tingkat nasional.

"Semoga dengan diadakannya pertandingan kejuaraan Anovast Cup II ini bisa melahirkan bibit-bibit pemain bola volly yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah ketingkat provinsi bahkan tingkat nasional," ujar Sudirman.

Pada saat penutupan berlangsung yang juga dihadiri kepala desa Bila, Sirajuddin tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama ini Kapolsek Pitu Riase menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para juara.

Kali ini, Anovast Cup II tim dari Polres Sidrap yang juga pernah menjuarai Kapolda Cup menjadi jawara setelah dalam pertandingan final berhasil mengalahkan tim dari Rajawali dari Kecamatan Pitu Riawa. Sedangkan juara tiga direbut tim Belawa dari Kabupatrn Wajo serta juara empat dari tim Ampibi Manisa Kecamatan Baranti.

Dalam kesempatan itu juga Iptu Sudirman menyampaikan kepada masyarakat untuk mengadakan hal-hal yang positif dan menghindari hal-hal yang negatif contohnya narkoba, judi dan showbiz  serta menjalin silaturahmi dan memasyarakatkan olahraga agar kita tetap sehat dalam melaksanakan pekerjaan. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409