BLANTERVIO103

Wujud Kepedulian Bocah Jatuh ke Air Panas, HPM Pinrang Serahkan Bantuan

Wujud Kepedulian Bocah Jatuh ke Air Panas, HPM Pinrang Serahkan Bantuan
Senin, 05 Agustus 2019

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS-- Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat, Himpunan Pelajar Mahasiswa Pinrang (HPMP) membesuk salah satu pasien korban bocah yang jatuh ke air panas. Selain membesuk korban, HPMP juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai.

Bantuan uang tunai diserahkan langsung pembina HPMP, Syamsul Akkae didampingi Ketua HPMP, Arnol Daud beserta sejumlah pengurus kepada orang tua korban Saskia (4) di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Minggu, (4/8)

"Bantuan berupa uang tunai diterima langsung oleh orang tua kandung korban Ibu Fitriani yang juga salah satu keluarga kurang mampu," kata Syamsul Akkae.

Tambah Syamsul, Saskia adalah korban yang jatuh ke air panas Jumat, 26/7 adalah anak pertama dari Bapak Muksin dan Ibu Fitriani, yang berusia 4 (Empat) tahun yang selama ini di pelihara oleh orang tua angkatnya Jafar dan Rahmawati dari Kecamatan Batu Lappa Kabupaten Pinrang.

"Kepada keluarga korban, kami harapkan bersabar menerima musibah ini. Bantuan dari HPMP semoga dapat meringankan beban keluarga, jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah keilkhlasan dari HPMP dalam membantu sesama," ujar Syamsul.

Untuk diketahui, Saskia sebelum dirujuk kerumah Sakit Wahidin Makassar, 29/7 sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Lasinrang Pinrang sejak kejadian tanggal 26 -29 Juli 2019. (*)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409