BLANTERVIO103

2 Unit Mobil Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Sidrap

2 Unit Mobil Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Sidrap
Jumat, 20 September 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- BRI Cabang Sidrap kembali gelar pengundian panen hadiah Simpedes BRI di pelataran pantai kering (pangker) Pangkajene, Kabupaten Sidrap Kamis, (19/9/2019.

Acara tersebut dihadiri Wakapolres Sidrap Kompol H. Baso, S.Pd, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. J.P. Situmorang S. Sos, bupati Sidrap yang diwakili Andi Faisal Ranggong, Kepala Pengadilan Negeri Sidrap, Kepala Rutan serta para undangan.

Andi Faisal Ranggong dalam sambutanya atas nama pemerintah Kab. Sidrap memberi penghargaan yang setinggi tingginya kepada bank BRI Kanca Sidrap, selaku  perbankkan yang sudah melakukan acara pengundian ini.


Sementara itu, Kepala Kanca BRI Sidrap, Sulfiana Kadir mengatakan, pada malam hari ini diadakan undian panen simpedes yang diadakan setiap tahun, dua kali periode yakni bulan April dan September.

"Nah baru kali ini dan baru tahun ini kita lakukan pengundian dengan grand prize dua unit mobil, biasanyakan cuma satu mobil dan ada14 motor, untuk pengundian tahun depan bulan April kita sudah persiapkan dua buah mobil lagi," ujarnya.

Harapan dia, agar semua nasabah di BRI unit kita itu tersebar di sebelas kecamatan untuk menabung sebanyak mungkin dengan persayaratan cukup mudah hanya menabung minimal seratus ribu sudah dapat satu poin.

Grand Prize hadiah utama untuk periode kali ini adalah 1 (satu) unit mobil Suzuki Ertiga dan 1 (satu) uniit mobil Toyota Aqya, Serta puluhan hadiah hiburan lainnya seperti 1 (satu)  Sepeda Motor Kawasaki KLX , 13 ( tiga belas ) Sepeda Motor Suzuki Nex II , 4 ( empat ) TV LED 43 - 14 ( empat belas ) TV LED 32 Inchi , - 3 ( tiga ) Lemari Es ,
dan berbagai hadiah lainnya .

Pemenang pertama satu unit mobil Agya warna hitam atas nama Titi Sumanti dari BRI Unit Lancirang dan pemenang kedua satu mobil Ertiga warna silver atas nama Nanna juga dari BRI Unit Lanciran Sidrap. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409