BLANTERVIO103

PW HPA Sulteng Lantik PD HPA Poso

PW HPA Sulteng Lantik PD HPA Poso
Selasa, 17 September 2019

PALU, LENTERAMERAHNEWS- Sekretaris Pengurus Wilayah Himpunan Pemuda Alkhairaat (PW HPA) Sulawesi Tengah (Sulteng), Hardi Lingua Selasa (17/09) mengatakan, telah melantik Pengurus Daerah (PD) HPA Kabupaten Poso.

Pelantikan kata dia, berlangsung di Madrasah Aliyah Alkahairaat Poso yang di hadiri langung ketua PW HPA Sulteng Dedi Irawan bersama Abdul Gafur mewakili pengurus pusat HPA bersama sejumlah pengurus HPA lainnya.

Hardi menyatakan, pelantikan tersebut juga dirangkaikan dengan pengkaderan bagi siswa MA Alkhairaat, SMK dan SLTA Poso.

"Jumlah peserta pengkaderan sebanyak 50 orang dan mereka sangat antusias mengikuti setiap materi yang diberikan, dalam acara kegiatan pelantikan Sabtu lalu itu,"kata Hardi.

Hardi juga menyampaikan, dikesempatan itu Dedi memberikan apresiasi pada pengurus HPA Kabupaten Poso yang baru dilantik, karena telah menghimpun pemuda sebagai kader dalam lembaga ini.

Pemuda lanjutnya, merupakan poros garda terdepan masa depan bagi HPA, yang dapat mendorong HPA SL sebagai organisasi kepemudaan yang dapat berkiprah di segala bidang untuk membangun daerahnya.

Dikesempatan itu pula, Ustad Ibrahim mewakili Komda Alkhairaat Poso juga memberikan apresiasi pada HPA yang telah bangkit dan semangat kembali dalam menggerakan pemuda pemuda Alkhairaat, yang dapat menunjukan perubahan secara konstruktif bagi daerah, bangsa dan negara ini. (Ardi/Hady)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409