BLANTERVIO103

Sukseskan Program Indonesia Sehat, Kodim 1427/Pasangkayu dan Polres Matra Lakukan Ini

Sukseskan Program Indonesia Sehat, Kodim 1427/Pasangkayu dan Polres Matra Lakukan Ini
Rabu, 04 September 2019

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS--Dalam rangka mendukung Program Pemerintah Menuju indonesia sehat, Kodim 1427/Pasangkayu dan Polres Matra laksanakan giat kunjung ke Posyandu melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas masing-masing.

Seperti yang di laksanakan di Posyandu Tulip Mulyosari Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Sulbar, Babinsa Serda TNI Lukman Taher dan BKTM Brigpol Agus Hesti didampingi Nyonya Persit dan Bhayangkari bersama para kader Posyandu Tulip melaksanakan penimbangan dan pemberian Imunisasi bagi anak balita, Rabu 04/09/19 pukul 08.30 sampai pukul 10.00 Wita.

Babinsa Polewali Serda Lukman dalam keterangannya mengatakan, kunjungan bersama ke posyandu ini sebagai bentuk Dukungan TNI/Polri kepada Program pemerintah untuk mensukseskan Indonesia sehat.

"Kodim 1427/Pasangkayu dan Polres Matra sangat mendukung program ini. Kami bersama pemerintah menginginkan anak-anak balita kita menjadi generasi yang sehat, cerdas dan unggul, karena mereka adalah masa depan kita semua. Kegiatan yang Kami lakukan ini juga sebagai sinergitas antara Pemerintah dan TNI/Polri" tutur Lukman yang di amini BKTM Agus Hesti.

Lukman menambahkan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin di wilayah kerja kami. Ini bentuk kepedulian kesehatan anak dari Institusi TNI/Polri dibidang kesehatan.

Ditempat yang sama ketua kader Posyandu Tulip Mulyosari Martia merasa bangga atas dukunhan TNI/Polri pada kesehatan. Dan berhadap kepada ibu Persit dan ibu Bhayangkari agar sering-sering melakukan kunjungan ke Posyandu.

"Saya mewakili kader Posyandu Tulip, mengucapkan terimakasih," tutupnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409