BLANTERVIO103

Bupati Pinrang Kehilangan Sosok Islamuddin

Bupati Pinrang Kehilangan Sosok Islamuddin
Rabu, 30 Oktober 2019
H. Islamuddin

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengucapkan terimakasih kepada Sekda Pinrang, H. Islamuddin atas pengabdiannya. Hal ini disampaikan Bupati saat menyampaikan sambutan dan arahan pada acara Rapat Kerja Daerah Kabupaten Pinrang, Rabu (30/10/2019) di Aula Kantor Bupati Pinrang.

"Perkenankan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H. Islamuddin selaku Plt. Sekda. Selama enam bulan mendampingi Pemerintahan kami, tentunya banyak hal hal yang bapak sudah lakukan di bawah kepemimpinan kami" kata Bupati.

Bupati mengaku sangat kehilangan sosok H. Islamuddin.

"Selaku Pimpinan di Pemerintahan ini, saya merasa sangat kehilangan. Beliau sangat membantu saya selama ini." Ucap Bupati


Walaupun hanya terhitung beberapa bulan mendampingi dan membantu Bupati dalam kepemimpinannya, Bupati menilai Islamuddin yang juga Kepala BKuD Pinrang ini telah berbuat banyak untuk Kabupaten Pinrang khususnya di dalam menjalankan roda pemerintahan.

Bupati berharap ke depannya muncul sosok seperti Bapak Islamuddin. Menurut Bupati, pejabat yang menduduki Sekda ke depan diharapkan minimal setara dengan kemampuan Bapak Islamuddin.

"Mudah mudahan kedepannya, siapapun yang menggantikan beliau, minimal sama apa yang dilakukan oleh bapak H. Islamuddin, SH, MH." terang Bupati.

H. Islamuddin terhitung gemilang dalam karirnya selaku ASN. Islamuddin pernah menjabat selaku Kabag Hukum termuda se Sulawesi Selatan. Sosok pejabat yang dinilai akrab dengan bawahannya ini juga pernah menduduki jabatan Asisten 3 termuda di Kabupaten Pinrang. Saat ini, selain Plt. Sekda, Islamuddin juga menjabat selaku Kepala BKuD Kabupaten Pinrang.

Sekda Islamuddin akan memasuki masa purna baktinya dua hari ke depan terhitung 1 November 2019. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409