BLANTERVIO103

Samakan Persepsi, Timpora Nunukan Gelar Rapat

Samakan Persepsi, Timpora Nunukan Gelar Rapat
Rabu, 30 Oktober 2019

NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS-- Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Kabupaten Nunukan gelar rapat di ruang rapatblantai 2 Kantor Imigrasi kelas II TPI Nunukan, Selasa, (29/10/2019).

Rapat dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan, Hanton Hazali dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri,Kepala Bakesbangpol,Kepala Disnaker dan perwakilan beberapa instansi pemerintah baik vertikal maupun pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan serta TNI dan POLRI.

Dengan paparan materi dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan mengenai jenis - jenis visa dan Ijin Tinggal Keimigrasian bagi Orang Asing dan dilanjutkan dengan kegiatan diskusi oleh peserta rapat.


Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan koordinasi antar instansi guna meningkatkan pengawasan terhadap aktivitas Orang Asing, terlebih Kabupaten Nunukan adalah salah satu daerah perbatasan di Indonesia yang juga rawan akan terjadinya perlintasan ilegal antar 2 negara.

"Semua instansi yang di Kabupaten Nunukan diharapkan berperan serta dalam membantu menjaga daerah sekitar dengan melaporkan keberadaan maupun aktivitas Orang Asing kepada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan karena keamanan di kabupaten Nunukan adalah tanggung jawab kita bersama, " urainya. (andi wati) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409