BLANTERVIO103

Bupati Sigi Teken MoU bersama LKBN Antara

Bupati Sigi Teken MoU bersama LKBN Antara
Jumat, 04 Oktober 2019
Bupati Sigi saat tandatangani Mou bersama Lembaga Kantor Berita Nasional Antara di Auditorium Adhiyana Wisma Antara lantai 2 Jl. Medan Merdeka Selatan Nomor 17 Gambir Jakarta Pusat, Kamis (03/10/2019).

JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS--Pemda Sigi dengan Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, tandatangani Memorandum of Uderstanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Layanan Informasi Publik.

Mou ini terkait peningkatkan penyebaran informasi publik di daerah Sigi, dengan harapan potensi yang ada di Kabupaten Sigi bisa tereskspose ke tingkat Nasional maupun Internasional.

Penandatanganan Mou berlangsung di Auditorium Adhiyana Wisma Antara lantai 2 Jl. Medan Merdeka Selatan Nomor 17 Gambir Jakarta Pusat, Kamis (03/10/2019).

Bupati Sigi Mohammad Irwan yang teken langsung Mou itu, mengapresiasi kerja sama yang terjalin dengan Perum LKBN Antara.

"Kerjasama ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemkab Sigi," ujar Bupati.

Menurutnya, dengan kerja sama ini dapat mempublikasikan informasi Pemda Sigi dengan konten materi informasi, dapat terlihat lebih menarik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan menarik perhatian publik.

"Dengan adanya bantuan layanan informasi publik dan media dapat menjadi sarana informasi dari Pemerintah baik Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah kepada masyarakat teristimewa masyarakat Kabupaten Sigi," tutur Irwan.

Dia mengungkapkan, MoU ini sebagai tindak lanjut dari kantor Berita Antara untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menyebarluaskan informasi, baik berita pembangunan, kepariwisataan maupun Potensi Investasi yang ada di Kabupaten Sigi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Antara yang telah memberikan bantuan media informasi berupa video tron ukuran 4x8 meter serta 3 unit TV," ucap Bupati. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409