BLANTERVIO103

Puas Pelayanan, Jemaah Umrah Jawara Tour dan Travel Bersyukur

Puas Pelayanan, Jemaah Umrah Jawara Tour dan Travel Bersyukur
Rabu, 02 Oktober 2019
Firdaus, Bagong, Munir dan marketing Jawara Aris asnawi, photo bersama usai Shalat.

Madinah, LENTERAMERAHNEWS--Rombongan jamaah Umrah PT.Jasa wisata Nusantara yang populer disingkat Jawara Tour dan Travel, merasa bersyukur dapat menunaikan Shalat di Raodah. Kawasan di Masjid Nabawi Madinah ini diperebutkan semua orang yang datang Shalat di Masjid yang dibangun Rasulullah Muhammad SAW.

Raodah sebagaimana dikisahkan bahwa antara mimbarku dan rumahku terdapat taman-taman Syurga, kata Rusulullah Muhammad SAW, Taman Surga inilah yang disebut Raudha. Kesyukuran Baharuddin Goccang,  guru SMAN 8 Gowa ini, menyatakan kegembiraan dan rasa syukurnya karena Jawara travel, selain ada pemandu dua orang dari tanah air.

"Juga ada pemandu ibadah dua orang yang 24 jam membimbing Jamaah Umrah dalam menunaikan rangkaian ritual ibadah hingga jamaah Umrah dapat dengan mudah mengakses masuk dikawasan Raudhah yang luasnya hanya 144 meter persegi," ujar Bagong, sapaan akrab Baharuddin Goccang.

Sementara Firdaus Tullah, mahasiswa Poltekes Makassar, yang juga pertama kali melaksanakan Umrah ini, memuji pelayanan Jawara tour dan travel. Kata Firdaus, sejak di bandara, pesawat hingga tiba di Madinah ada empat travel dipesawat tapi yang menyuguhkan makanan ringan kepada jamaahnya terlihat hanya Jawara. 

Penerbangan Makassar - Madinah selama lebih kurang sebelas jam memang dibutuhkan perhatian dan bimbingan khusus dari travel agar jamah tidak bosan, tidak jenuh dan ini dipenuhi Pihak Jawara dibawa kendali ibu Suriyani Saade, yang saat dipesawat sampai dua kali membagikan makanan ringan.

Senada Bagon dan Firdaus, Kabaq Kesra Sekretariat pemerintah kabupaten Majene Hamsinah, bahkan bernaszar saat pulang dikampung halamannya di tanah mandar, akan mengajak masyarakat jika hendak ke tanah Suci Umrah dan atau Haji, kiranya menggunakan Jawarah tour dan travel.

"Kualitas perhatian dan pelayanan serta simbol- simbol yang digunakan amat sangat berkualitas," ujar Hamsinah. (laporan : Aris Asnawi, Madinah)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

  1. I want to say thanks for beautiful blog sharing with us. Your blog really great resource to update my knowledge. Umrah Package

    BalasHapus
3160458705819572409