BLANTERVIO103

Danlanud Sultan Hasanuddin : Detasemen Akan Dibangun di Malimpung Pinrang

Danlanud Sultan Hasanuddin : Detasemen Akan Dibangun di Malimpung Pinrang
Rabu, 16 Oktober 2019

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima Kunjungan Kerja Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsekal Pertama TNI H. Haris Hariyanto, S.IP, Rabu (16/10/2019) di Ruang Rapat Bupati Pinrang.

Bupati saat menyambut Danlanud Sultan Hasanuddin dan rombongan didampingi Ketua DPRD Pinrang, H. Muhtadin, Dandim 1404 Pinrang, Letkol ARM Lukman Sasono, Mewakili Kapolres Pinrang Kompol Nugraha, Kajari Pinrang, Ayu Agung, dan beberapa Pimpinan OPD.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan TNI dan Polri serta stakeholder lainnya senantiasa menjaga sinergi satu dengan lainnya demi terciptanya keamanan dan ketertiban untuk proses pembangunan yang kondusif di Kabupaten Pinrang.


Bupati juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang akan menggelar pesta panen. Olehnya itu, sambung Bupati, Pemkab Pinrang berencana mengundang bapak Gubernur dan Bapak Danlanud dalam acara tersebut.

Sementara itu, Danlanud Sultan Hasanuddin mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas Sambutan hangatnya. Danlanud juga menyampaikan rencananya untuk membangun Datasemen di Malimpung.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Danlanud Sultan Hasanuddin saling bertukar cenderamata. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409