BLANTERVIO103

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor Gumbasa, Kapolres Sigi Harap Polisi Makin Dicintai

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor Gumbasa, Kapolres Sigi Harap Polisi Makin Dicintai
Rabu, 16 Oktober 2019
Ket foto: Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, ST.SH.MH, letakan batu pertama Pembangunan Polsubsektor Gumbasa, Rabu (16/10/2019)

SIGI, LENTERAMERAHNEWS--Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, meletakkan batu pertama pembangunan Polsubsektor Gumbasa, Sigi, Rabu 16 Oktober 2019.

Kapolres didampinggi Ketua DPRD Sigi, Mohamad Rizal Intjenae serta Kepala BNPB, mewakili Bupati Sigi Mohamad Irwan. Hadir juga Perwira Penghubung Mayor Toni Heriyanto.

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, mengatakan, pembangunan ini mengunakan dana bantuan gempa yang dialihkan dari pembangunan Polsek Biromaru sebesar Rp. 1.113.839.906.

"Pembangunan ini dilaksanakan oleh CV Agri Mitra Pembangunan. Kami pun berharap pembangunan ini bisa selesai selama 90 hari kedepan," harap Kapolres.


Kapolres juga mengemukakan, Polsubsektor adalah cikal bakal berdirinya KePolisian Sektor (Polsek). Hal ini akan lebih mendekatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dalam penegakan hukum maupun pembinaan Harkamtibmas demi terciptanya siskamtipmas yang aman, nyaman dan kondusif.

"Saya berharap dengan terbangunnya Polsubsektor ini, masyarakat Kecamatan Gumbasa dapat lebih menciptakan suasana damai, dan keberadaan Polri pun semakin terasa ditengah masyarakat, sehingga akan semakin dicintai," harap Kapolres. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409