BLANTERVIO103

Terkait Tahapan Pilkades, Panitia dan Balon Kades Polewali Gelar Rapat Bersama

Terkait Tahapan Pilkades, Panitia dan Balon Kades Polewali Gelar Rapat Bersama
Kamis, 17 Oktober 2019
Para Bakal Calon Kades Polewali foto bersama dan sepakat kampanye damai

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulbar yang jadwalnya jatuh pada 12 November 2019. hari ini, Kamis 17/10/19 Panitia Pilkades Polewali Kecamatan Bambalamotu gelar rapat bersama Para Balon Kades Polewali dengan agenda Pemenuhan kekurangan/ perbaikan kelengkapan berkas hasil verifikasi dan penelitian berkas balon Kades sekaligus penyerahan daftar pemilih sementara (DPS) Desa Polewali kepada Bakal calon.

Rapat ini dihadiri Penjabat kades Polewali Kasri MH Ali sekaligus sekretaris Panitia Kecamatan Bambalamotu, wakil BPD Agusriadi Natsir, Ketua Panitia Pilkades Kisman, S.Ars bersama anggotanya, dan 5 Balon Kades.

Bertindak selaku Sekretaris Panitia Kecamatan, Kasri dalam sambutannya berharap kepada Panitia Pilkades Polewali untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan dan juknis yang telah di berikan oleh panitia Kabupaten. " Kami dari Panitia kecamatan hanya melakukan pendampingan ke semua panitia Desa dalam wilayah Kecamatan Bambalamotu. Kasri meminta kepada semua pihak agar senantiasa menjaga persatuan dan persaudaraan sampai hari H " Kata penjabat Kades Sejak 6 agustus 2019 ini.


Ditempat yang sama ketua Panitia Pilkades Polewali Kisman menyatakan bahwa waktu pemenuhan berkas bagi balon kades sesuai jadwal tanggal 17 sampai 21 oktober 2019. " berdasarkan verifikasi yang kami lakukan, masih ada beberapa balon yang masih perlu perbaikan administrasinya. Waktunya sampai tanggal 21 oktober " ungkap Kisman.

Kisman menambahkan, kalau Jumlah Daftar pemilih sementara (DPS) Desa Polewal 2280 orang dari 11 Dusun. Untuk tekhnis pemilihan tetap 1 TPS tapi 11 kotak Suara. " setiap Dusun satu kotak Suara " imbuhnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan foto dan Kampanye damai para Balon Kades sebagai bentuk komitmen bersama untuk menjaga pemilihan Kepala Desa Polewali berjalan Damai, Aman dan mengedepankan persatuan demi kepentingan Masyarakat Desa Polewali.(ags)

Rapat bersama Panitia Pilkades Polewali, Balon Kades, Kepala Desa dan BPD Polewali

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409