BLANTERVIO103

Rapat Internal PWI Pinrang Bahas UKW

Rapat Internal PWI Pinrang Bahas UKW
Kamis, 17 Oktober 2019

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Pinrang lakukan rapat internal membahas beberapa topik penting di eDOTEL, SMKN 2 Pinrang, Kamis, (17/10/2019).

Rapat dihadiri Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar, Sekertaris PWI, Tamrin Nawawi dan bendahara, Bahar Mani beserta anggota PWI dan jurnalis yang tiap hari berkatifitas di Kabupaten Pinrang.

Masrul Unar mengatakan, rapat ini dilakukan untuk membicarakan persiapan pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) yang rencananya April tahun 2020 mendatang dan PWI Pinrang akan menjadi pelaksana dan tuan rumah kegiatan.


Selain itu, rapat  ini juga membahas tentang wartawan yang ingin mendapatkan kartu calon anggota PWI serta kartu AB (anggota biasa) agar mengisi formulir yang telah disiapkan dan mendapat rekomendasi dari pimpinan redaksi tempatnya media bekerja.

Terkait kartu AB, persyaratan yang paling penting harus menyertakan sertifikat atau kartu UKW. Jadi rapat menyarankan agar teman-teman wartawan hendaknya mengikuti UKW ini.

Rapat internal PWI Kabupaten Pinrang ini dihadiri puluhan pekerja pers yang ada di Kabupaten Pinrang dan diwarnai tanya jawab terkait program kerja PWI Kedepan. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409