BLANTERVIO103

Desa Polewali Raih Juara III Lomba Pemanfaatan Lahan Pekarangan

Desa Polewali Raih Juara III Lomba Pemanfaatan Lahan Pekarangan
Selasa, 29 Oktober 2019

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS--. Pemerintah Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu raih Juara III Lomba Pemamfaatan Lahan pekarangan yang di wakili kelompok wanita Tani Dasa Wisma Dusun Hikma. Perlombaan tingkat kabupaten ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu bulan September lalu.

Kepala Desa Polewali Kasri MH Ali yang di hubungi di ruang kerjanya mengatakan meski Desa Polewali Hanya meraih juara III, namun ini sebuah kebanggaan yang sangat luar biasa karena kita masuk tiga besar dari puluhan Desa yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Kedepan, lanjut Kasri, Desa Polewali harus bisa tembus minimal juara II. Target itu bisa di capai bila kita semua bekerja sama dengan baik.

"Alhamdulillah, berkat partisipasi semua warga, Desa Polewali masuk tiga besar lomba penilaian Pemamfaatan lahan pekarangan tahun ini " tutur Kasri. Sabtu,26/10/2019 .

Mantan Kepala UPTD Bambalamotu ini langsung menyerahkan piala dan dana pembinaan kepada ketua KWT Dasa Wisma hikma di saksikan langsung kepala Dusun setempat .(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409