BLANTERVIO103

IPMI Sidrap Cabang Pitu Riawa Kini Miliki Nahkoda Baru

IPMI Sidrap Cabang Pitu Riawa Kini Miliki Nahkoda Baru
Sabtu, 12 Oktober 2019

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidenreng Rappang Cabang Pitu Riawa, kini miliki nankoda baru setelah melalui Musyawarah Cabang IPMI Sidrap di aula Sidrap Centre, 11-12 Oktober.

Pembukaan Muscab di aula Sidrap centre pukul 20.00 yang dibuka langsung oleh ketua IPMI Sidrap,  Nofriwandi Anugrawan dan dihadiri oleh dewan senior dan warga IPMI Sidrap cabang Pitu Riawa.

Setelah pembukaan, tepat pukul 22.30 dilanjutkan agenda muscab yang dilaksanakan di asrama Sidrap Cabang Pitu Riawa dan menetapkan Johan sebagai
Nahkoda baru periode 2019/2020.

Harianto, Ketua demisioner IPMI cabang Pitu Riawa berharap semoga ketua baru yang terpilih melalui Muscab dapat menjalankan amanahnya dengan baik, sehingga mampu mengembalikan eksistensi  cabang.

Sementara Johan, ketua terpilih  tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen baik dari kanda senior dan warga IPMI Sidrap cabang Pitu Riawa.

"Semoga kita semua dapat bersinergi dengan baik, bersama sama membangun cabang demi mencapai kejayaannya," kata Mahasiswa Fakultas Tekhnik Universitas Hasanuddin ini. (aswan) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409