BLANTERVIO103

Kapolres Sidrap Santuni Warga Penderita Penyakit Cerebral Palsy

Kapolres Sidrap Santuni Warga Penderita Penyakit Cerebral Palsy
Rabu, 16 Oktober 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Setelah mendapat kunjungan dari Bupati Sidrap, Dollah Mando, kini, penderita penyakit cerebral palsy atau pelumpuhan otak ini mendapat kunjungan dari Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono beserta ibu Bhayangkari, Rabu, (16/10/2019)

Untuk diketahui, Warga yang terserang penyakit lumpuh otak bernama Astuti, 28 tahun, berdomisili di Jalan Syarif Alqadry, Kelurahan Rijang Pitu, Kecamatan Maritengae, Sidrap. Astuti bersama ibu, nenek dan seorang adiknya tinggal di rumah yang dipinjamkan warga bernama H. Caping. Kedua orang tuanya sudah berpisah dari dulu, sementara ibunya termasuk tertutup kepada tetangga.

Sebagai wujud kepedulian atas penderitaan sesama makhluk Tuhan, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH, S.IK, MH didampingi ibu ketua Bhayangkari Sidrap Ny. Evi Budi Wahyono menjenguk Astuti sekira pukul 11.30 wita sekaligus memberikan bantuan

“Seperti inilah yang perlu kita lakukan, saling memperhatikan satu sama lain, semoga dengan seperti ini bisa mengapresiasi teman-teman kita, rekan-rekan kita bukan hanya polri saja tapi semua orang yang mampu untuk membantu saudaranya yang memerlukan bantuan diluar sana, ” ujar Kapolres.

Perwira Polisi berpangkat dua bunga itu berharap agar rekan-rekan kita bisa memperhatikan satu sama lain, agar kita semua bisa saling membantu dalam kehidupan sehari-hari. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409