BLANTERVIO103

Ops Zebra Tinombala 2019 Dimulai Hari Ini

Ops Zebra Tinombala 2019 Dimulai Hari Ini
Rabu, 23 Oktober 2019
Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, ST.,SH.,MH, saat pimpin apel ops zebra 2019 di halaman Mapolres Sigi


SIGI, LENTERAMERAHNEWS-- Polres Sigi apel gelar Pasukan Operasi Zebra Tinombala 2019. Apel dipimpin langsung Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, ST.,SH.,MH, berlangsung di Halaman Mako Polres Sigi Rabu (23/10/2019) pagi

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, sampaikan bahwa, apel pasukan ini dalam rangka mengawali pelaksanaan Ops Zebra Tinombala 2019 yang dilaksanakan secara serentak se Indonesia selama 14 hari, mulai 23 Oktober sampai 5 November 2019.

"Gelar pasukan ini juga untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan," terang Kapolres.


Lanjut Kapolres, sasaran Oprasi tersebut adalah menggunakan HP saat berkendara, tidak menggunakan helm SNI, pengendara dibawah umur, pengendara dengan dalam keadaan mabuk, tidak menggunakan safety belt untuk mobilnya, melebihi batas kecepatan.

Selanjutnya, tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), tidak sesuai dengan kendaraan rubah bentuk dan ganti warna yang ini jadi bukan hanya untuk pengendara orang sipil lainnya termasuk untuk anggota.

"Saya berharap dengan pelaksanaan Operasi kali ini masyarakat Sigi khususnya mampu menunjukan kedisiplinan dan ketaatan berlalu lintas, sehingga kedepan daerah Kita bisa menjadi Kabupaten yang tertip berlalu lintas". Tutupnya. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409