BLANTERVIO103

Raih IPK 3,94, Siska Asis Nominasi Wisudawan Terbaik Unismuh Makassar

Raih IPK 3,94, Siska Asis Nominasi Wisudawan Terbaik Unismuh Makassar
Rabu, 23 Oktober 2019
Siska Asis, peraih IPK 3,94 di Unismuh Makassar

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--Ujung dari perjalanan Akademik seorang mahasiswa adalah di buktikan dengan berhasilnya mencapai Prosesi sakral yakni Prosesi WISUDA. Berbeda dengan Wisuda kampus lain, Universitas Muhammadiyah Makassar menawarkan dan melakukan proses seleksi yang ketat untuk mendapatkan gelar Wisudawan terbaik tersebut. 

Seorang mahasiswa harus melewati penyeleksian mulai tingkat Prodi, Fakultas sehingga mendapatkan Gelar wisudawan Terbaik Tingkat Universitas. Bukan hanya itu Award seorang wisudawan terbaik yang di tawarkan UNISMUH sangat jauh lebih Fenomenal di bandingkan Kampus lain yang ada di Indonesia.

Siska Asis salah satu mahasiswa Perwakilan Fakultas Agama Islam menjadi nominasi calon wisudawan terbaik tingkat Universitas Muhammadiyah Makassar. Pencapaian yang diraihnya bukan tampa sebab tetapi karena hal itu sangat pantas di raihnya karena melihat prestasi akademik dengan IPK 3.94 dan dia juga aktif dalam melakukan pengembangan Ortom Muhammadiyah yakni IMM mulai dari tingkat Fakultas hingga Pimpinan Cabang IMM Takalar.

Menurutnya keaktifannya dalam Organisasi Otonom Muhammadiyah merupakan bentuk Pengabdiannya terhadap Persyarikatan Muhammadiyah. "Saya sangat bersyukur telah di tempa dalam Organisasi Ortom Muhammdiyah mulai dari IPM hingga sekarang aktif Di IMM sebagai bentuk pengabdian saya terhadap Persyarikatan Muhammadiyah demi tegaknya Islam Yang berkemajuan,"  tuturnya kepada media ini, Rabu, (23/10/2019).

Bukan hanya itu keaktifannya di IMM merupakan Amanah orangtua ynag juga aktif dalam PDM kabupaten takalar. "Saya aktif di IMM merupakan bentuk pengabdian kepada orangtua sehingga kelak saya bisa menggantikan dan melanjutkan perjuangan orangtua dalam Persyarikatan," ucapnya.

Siska Asis juga aktif di berbagai Komunitas salah satunya sebagai tempat pengabdiannya yakni Komunitas SAUDARA SEIKATAN yang menghimpun berbagai Kader potensial yang mengabdi di berbagai Lini gerakan sosial kemasyarakatan.

"Saya bersyukur telah menjadi bagian komunitas Saudra Seiakat yang bergerak di berbagai bidang sosial kemasyarakatan sehingga melatih leadership saya dalam menghadapi tantangan" tutupnya. (mursyid) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409