BLANTERVIO103

Penyuluhan Kampung Siaga Bencana di Sarude, ini harapan Kepala Desa

Penyuluhan Kampung Siaga Bencana di Sarude, ini harapan Kepala Desa
Selasa, 15 Oktober 2019

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Dalam rangka membantu masyarakat untuk memahami tentang langkah-langkah menghadapi bencana, Dinas Sosial Pasangkayu bersama Instansi terkait bersama Kader Tagana (Taruna Siaga Bencana) laksanakan penyuluhan Kampung Siaga Bencana (KSB) di Desa Sarude Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu. Selasa, 15/10/19.

Kegiatan ini di hadiri Dinas Sosial Propinsi Sulbar, Kadis Sosial H Jamal,SE , Kepala BPBD H Mulyadi Halim, S Pd.M.Si, Anggota Tagana Pasangkayu, Camat Sarjo Mahfud, Polsek Bambalamotu dan Babinsa.

Dalam kesempatan ini Kadis Sosial Pasangkayu H Jamal mengatakan, adanya penyuluhan Kampung Siaga Bencana ini patut kita kita syukuri bersama karena selain kegiatan ini pertama dilaksanakan dan juga sangat membantu masyarakat Desa Sarude dalam memahami tentang langkah-langkah menhadapi bencana. Paparnya.

Ditempat yang sama Kades Sarude Tanda menyampaikan terima kasih kepada Dinas Sosial dan Tim Tagana yang telah memilih wilayah Desa Sarude sebagai tempat diadakannya penyuluhan Kampung Siaga Bencana. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409