BLANTERVIO103

Perpustakaan Keliling Ransang Minat Baca Pengunjung Koa-koa

Perpustakaan Keliling Ransang Minat Baca Pengunjung Koa-koa
Minggu, 27 Oktober 2019
Kadis Perpustakaan dan arsip daerah Kab.Pasangkayu Hj.Asiah, SKM.M.Kes (paling kiri) bersama warga dan anak-anak pengujung pantai koa-koa

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS--Kehadiran festival Wisata di pantai Koa-Koa Desa Polewali sangat mengundang perhatian publik. Mulai dari orang tua sampai anak-anak antusias meramaikan salah satu ikon wisata Kab.Pasangkayu ini. Tak ketinggalan pula Perpustakaan keliling Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab.Pasangkayu yang sudah dua hari stand by di pantai Koa-koa demi meransang minat baca masyarakat dan anak-anak.

Kepala Dinas Perpustakaan dan arsip Daerah Kab.Pasangkayu Hj.Asiah, SKM.M.Kes kepada Media ini mengatakan bahwa Salah satu program dinas perpustkaan untuk meningkatkan minat baca bagi masyarakat adalah adanya mobil perpustakaan keliling untuk memberikan motivasi bagi masyarakat terutama anak-anak untuk rajin membaca buku.

"Sudah dua hari kami hadir disini Ikut meramaikan festival wisata pantai Koa-koa. alhamdulillah banyak pengunjung terutama anak yang datang ke mobil perpustakaan keliling membaca buku," ujarnya. Minggu, 27/10/19.

Hj Asiah mengungkapkan, buku yang kami bawa Sekitar Seribu judul, terdiri dari buku bacaan orang tua sampai buku untuk anak-anak sekolah. " dengan tema " membaca: cara pinter buat pinter.ayo baca yuk.

"Dinas Perpustakaan hadir untuk meningkatkan minat baca masyarakat," pungkasnya. (ags)



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409