BLANTERVIO103

Pindah Tugas ke Bantaeng, Kapolres Sigi Pamitan Pada Wartawan

Pindah Tugas ke Bantaeng, Kapolres Sigi Pamitan Pada Wartawan
Minggu, 27 Oktober 2019

SIGI, LENTERAMERAHNEWS-- Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, ST.,SH.,MH, gelar acara perpisahan dengan puluhan wartawan liputan Sigi dan Palu, berlangsung di Bandsaw Cafe, kota Palu, Jumat malam (25/10/2019).

Kapolres didampingi Waka Polres Sigi, Kompol Paulus Morik, serta para Pejabat Utama Polres Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, akan mengakhiri masa tugasnya dan dalam waktu dekat ini akan pindah tugas ke Kabupaten Banteng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Tujuan utamanya adalah saya ingin bersilaturahmi dan mohon diri kepada rekan-rekan jurnalis, yang akan menjalankan tugas baru nantinya di Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap Kapolres Sigi Wawan Sumantri.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada para jurnalis, baik dari media elektronik, online, serta media cetak atas kerjasama dan sinergitas selama ia memimpin Polres Sigi.

“Saya sangat merasa terbantu selama bertugas disini, saya juga minta maaf, selama bergaul dengan teman-teman, saya pasti banyak melakukan khilaf, saya titip Polres Sigi untuk tetap bersinergi dengan rekan-rekan,” ujarnya.

Mengenai waktu tugas barunya, setelah Kapolres Wawan, serah terima jabatan yang akan dilangsungkan di Polda Sulteng, untuk kemudian dilanjut dengan rangkaian pisah sambut di Polres Sigi.

Sementara itu, Misbah wartawan harian Mercusuar mewakili para wartawan liputan Sigi sampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Sigi yang selama ini telah menjalin komunikasi dan membangun kemitraan yang baik dengan para wartawan.

"Terima kasih kepada bapak yang telah bermitra bersama kami selama ini, sehingga kita dapat saling memberikan informasi, saling memberikan dukungan. Semoga bapak dapat menjalin kerja sama yang baik bersama para jurnalis nantinya di tempat yang baru," ucapnya.

Demikian pula disampaikan Ari, wartawan TVRI. Ari sampaikan selamat dan sukses kepada Kapores yang telah melaksanakan tugasnya di Polres Sigi dan membangun mitra yang baik dengan para wartawan.

“Sangat terasa sekali kebersamaan antara kepolisian dengan kami rekan jurnalis, dan mewakili rekan-rekan, saya ucapkan selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru," ucapnya. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409