BLANTERVIO103

Ternyata Begini Penyebab Kematian Satpam BRI di Pinrang

Ternyata Begini Penyebab Kematian Satpam BRI di Pinrang
Sabtu, 26 Oktober 2019

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Teka-teki penyebab meninggalnya sosok korban yang ditemukan tergeletak dipinggir jalan Langnga Kabupaten Pinrang kemarin akhirnya terjawab sudah.

Setelah Satreskrim Polres Pinrang lakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian Guntur Lambatong, (46), securiti BRI Unit Langnga yang ditemukan meninggal dipinggir jalan, dimana kepala pisah dari badannya.

Penyebabnya murni kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Polisi berhasil mengungkap kejadian ini setelah melalukan cek dan pemeriksaan terhadap mobil trontong serta mobil pemanen padi milik Rusli alias Ulli (44) warga Patobong, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang.


Meskipun sempat mengelak dan menolak mengakui jika dirinya yang menjadi penyebab kematian pengendara motor scoopy milik Secrity BRI Unit Langnga ini, namun polisi berhasil mengidentifikasi dengan menemukan bercak darah yang tersisa dibagian mobil pemanen padi tersebut. Akhirnya pemilik mobil akui dia penyebab meninggalnya korban.

Dari hasil penyelidikan itu, Unit Resmob Polres Pinrang mengamankan Rusli. Kronologisnya, yang bersangkutan memarkir mobil trontong /truck yang memuat mobil pemanen padi dipinggir jalan mengarah ke barat.

Pada saat itu, Rusli als Ulli sedang memperbaiki lampu depan mobilnya, tiba-tiba dia mendengar suara tabrakan sepeda motor yang menabrak mobil miliknya dari arah belakang.


Ironisnya, setelah kejadian tersebut Rusli meninggalkan korban yang dalam keadaan tergeletak di tengah jalan dan pulang kerumahnya seraya membersihkan percikan darah dengan menyiram air disamping rumahnya, seakan dia menyembunyikan mobil pemanen padi disamping rumah miliknya.

Saat ini Rusli bersama barang bukti diamankan di Mapolres Pinrang.  Satreskrim saat ini lakukan koordinasi dengan Satlantas untuk menyidikan lebih lanjut. (satreskrim polres pinrang) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409